Tukang Taman Banjarmasin


Selamat datang di halaman Blogspot sederhana kami. apakah anda sedang mencari jasa pembuatan taman? bingung mau buat taman apa yang cook untuk di aplikasikannya?  tenang kami fathi alam hadir untuk menyelesaikan masalah itu.
Berbekal dari pengalaman yang sudah kami kerjakan Kami "FATHI ALAM" adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan taman, perencanaan pembuatan taman dan pelaksana dalam proses PEMBUATAN TAMAN INDOR MAUPUN OUTDOR DI BANJARMASIN mulai dari tahap awal proses pembuatan taman sampai finishing prosesnya pun bertahap mulai dari survey lokasi, pembuatan KONSEP TAMAN kemudian baru mulai proses kedua belah pihak. Survey lokasi merupakan proses tahap awal yang harus dilakukan dalam perencanaan PEMBUATAN TAMAN baru kemudian kita bisa melangkah ketahap KONSEP TAMAN apa yang di buat, hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi detail lokasi dan bahan meterial yang dibutuhkan yang selanjutya akan kami jadikan bahan untuk menyesuaikan estimasi biaya PEMBUATAN TAMAN, serta bertujuan untuk bisa bertemu  dengan CLIENT untuk sharing terkait dengan KONSEP TAMAN yang di inginkan agar nantinya dalam pembuatan taman kami bisa memberikan kepuasan kepada CLIENT, karena kepuasan konsumen merupakan modal utama kami untuk terus berkarya di bidang seni pertamanan.
tentunya tidak semua jasa tukang taman mampu mengerjakan landscape yang berkualitas dan bergaransi, untuk itu kami banjarmasin menawarkan jasa pembuatan taman rumah minimalis, taman klasik, taman mediterania, taman bali, taman jepang, taman kering, taman eropa dan taman vertical garden. dengan hasil kerja yang maksimal kami selalu berusaha memuaskan anda, Kami mampu mengerjakan segala jenis bentuk dan konsep taman, kolam koi minimalis, carport/batu sikat, relief, dekorasi tebing dan finishing.
Kami merupakan jasa tukang taman berkompeten di kota Banjarmasin dan kota banjarbaru dengan pengalaman dan menjunjung tinggi komitmen pekerjaan, menjadikan hunian rumah anda menjadi asri dan sedap dipandang mata.







Fathi alam adalah kontraktor taman di banjarmasin, pemborong taman banjarmasin, jasa pembuatan taman banjarmasin, jasa tukang taman banjarmasin, tukang taman banjarmasin, tukang taman murah banjarmasin, tukang taman terbaik bajarmasin, suplayer bunga taman banjarmasin


*LAYANAN PEKERJAAN FATHI ALAM*
✓ Taman (minimalis , klasik , kering , bali , vertical garden dst)
✓ Kolam (air terjun , tebing dekorasi , minimalis , koi , renang)
✓ Batu sikat (lantai carport , ampyangan , koral)
✓ Pemasangan batu alam
✓ Gazebo
✓ Whosing/urat marmer (pilar,dinding,awan awan,resplang,balokan)
✓ Relief , Ornamen dinding
✓ Renovasi taman
‌✓ perawatan taman. Dst





‌DEFINISI TAMAN
‌Apasih taman itu? apakah sekedar tanaman hias? tanaman pelindung? atau tanaman liar? menurut admin definisi taman adalah sebuah seni yang bernilai tinggi dengan penataan bunga dan gunung gunung.an tanah dengan bonsai yang indah nan elegan membuat halam rumah atau tempat tinggal kita lebih berwarna dan membuat mood kita di pagi hari semakin happy. dengan adanya taman kita dapat menambah daya jual rumah itu sendiri karna setiap orang pasti mengidam idamkan hunian yang asri.sejuk dan berseni tinggi. dengan adanya taman kita juga salah satu pelaku hidup sehat. maka dari itu ikutilah saran hidup sehat admin. yaitu membuat taman di rumah anda. apakah taman hanya di sekolahan? hotel? sepanjang jalan kota? tidak. jangan salah. dirumah juga butuh taman loo. butuh harga yang terjangkau dan dapat di nego. hubungi kami. akan kami rincikan bunga bunga taman yang cocok untuk kediaman anda. asal perlu di ketahui saudara. di kami ini taman bisa menyesuaikan budget lo. dan kami memiliki banyak contoh taman yang modern dan ngetren. hubungi telp/w.a 081346642094

Berikut ini akan kami lampirkan mengenai jenis jenis konsep taman, semua informasi dapat anda lihat dibawah ini.

1. TAMAN MEDITERANIA
Taman mediterania dalah sebuah konsep taman yang paling cocok apabila di padukan dengan sebuah rumah yang berkonsep minimalis, beberapa bunga dan tanaman yang dapat di aplikasikan pada pembuatan taman mediterania adalah sebagai berikut;

               1.AGAVE
                2.YUKKA
                3.NOLINA
                4.SIKAS
               5.BUNGA CENDRAWASIH
              6.CROROT PUTIH
              7.CROROT MERAH
              8.CROROT HIJAU

Tidak hanya itu, ada juga ornament ornament yang bias dipadukan dengan konsep taman mediterania seperti pot klasik, lampu, patung, dekorasi kolam tebing dan batu koral.

Semua jenis ornamen diatas merupakan beberapa ornamen utama pada jenis konsep taman mediterania. Taman jenis ini mempunyai tampilan yang cukup sederhana dan simple, tapi tidak mengurangi nilai artistik taman ini. Sangat cocok dengan selera pelanggan yang simple dan tidak suka dengan konsep taman yang terkesan rame dan  banyak pernak pernik.

2.TAMAN MINIMALIS
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan jenis taman konsep minimalis atau tidaknya adalah luas volume lahan dan berbagai jenis hiasan ornamen yang digunakan.
Jika volume lahan yang digunakan untuk membuat taman kurang luas dan memiliki beberapa ornamen yang simple, maka konsep taman tersebut tergolong jenis taman minimalis.

TIPS DAN TRIK DARI KAMI CARA MEMBUAT RAP ATAU KONSEP TAMAN MINIMALIS DI LAHAN YANG VOLUME TERBATAS;

*mengarahkan tumbuhan kea rah sinar matahari, karna hal hal yang di perlukan oleh tumbuhan akan sinar matahari yntuk proses fotosintesis bisa terpenuhi.
*mengaplikasikan bunga kecil sebagai isi konsep taman, mengapa harus menggunakan bunga yang kecil? Karena bunga yang kecil bias dipadukan dengan berbagai jenis bunga kecil lainnya agar terlihat lebih serasi.
*aplikasikan paving karna paving sangat penting, terutama jika taman anda difungsikan juga untuk membuang lalang , tujuannya adalah agar taman tidak rusak.
*desain dulu model taman yang cocok dengan volume lahan.

3.TAMAN KLASIK
     Taman klasik adalah type taman dengan desain yang banyak di gandrungi di masa lampau, berbeda dengan taman minimalis, lahan type taman ini biasanya lebih luas dengan tanaman ohon didalamnya seperti pohon palm, bonsai dolar dan sikas. Selain sebagai saramna untuk mempercantik rumah , taman klasik biasanya digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas lahannya yang cukup mendukung, taman klasik biasanya banyak kita dapati di alun alun di setiap pada era 2000an.

4.TAMAN BALI
   Taman bali adalah salah satu konsep taman dalam negri yang sangat familiar dan digemari pada saat ini.terinspirasi dari kebudayaan masyarakat bali pada umumnya, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas miniature bali adalah hal yang wajib ada pada konsep ini. Yang perlu diperhatikan, taman bali memiliki khas yang sangat kental, sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan konsep taman ini, taman bali angat di gemari oleh para pecinta taman pada saat ini.

5.TAMAN JEPANG
  Sesuai dengan namanya, taman jepang adalah jenis taman yang diadopsi dari negri matahari terbit.
Taman jenis ini tentu memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornament yang sangat khas dengan Negara matahri terbit jepang. Seperti bonsai, bamboo, lonceng angin, batu dan kolam koi. Taman jepang sangat cocok bagi yang memiliki rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornament ornament yang tidak terlalu rame.

6.TAMAN EROPA
   Berbeda dari konsep taman sebelumnya, taman konsep eropa merupakan salah satu jebis konsep taman yang sangat kompleks, penggunaan bunga dengan beragam warna serta dipadukan dengan berbagai ornament khas kebudayaan eropa adalah ciri khas konsep taman eropa.
Dari segi luas area halaman, taman eropa memiliki volume halaman yang cukup luas. Kira kira itulah sedikit pemaparan dari kami tentang konsep eropa.

7.TAMAN KERING
   Taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jneis taman taman sebelumnya, yang menjadi ciri khas taman ini adalah menggunakan batu koral tabor sebagai pengganti rumput. Taman kering biasanya diaplikasikan pada area halaman yang kurang sinar matahri. Karena disaat area halaman kurang sinar matahari, jika menggunakan rumput maka rumput akan busuk.
Dari situlah awal mula konsep taman kering tercipta, karena batu koral mampu menggantikan peran rumput sebagai penghias di sekeliling bunga.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Taman Banjarmasin"

Posting Komentar